Bayar Sesuai Tagihan

Nabung Dapat Income


Kamis, 30 September 2010

Prinsip-Prinsip Kacamata Terapi

e2
Untuk memahami bagaimana Kacamata Terapi berfungsi, anda harus tahu sebab kenapa daya penglihatan anda menjadi lemah. Berikut beberapa penjelasan dari gambar yang ada:
Terdapat 2 jenis otot mata yang melingkari dari retina mata anda. Salah satunya kita sebut dengan otot silinder, berfungsi untuk menekan retina dan menjadikan lebih tebal. Satu lagi disebut dengan otot radikal dan fungsinya untuk menarik retina supaya menjadi tipis.
Dibagian depan mata terdapat sebuah retina. Image dipindah keatas penerima yang terdapat di bagian belakang melalui retina.Sewaktu anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima. Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauhi dari penerima. Dengan begini objek akan difokus ke atas penerima.Daya penglihatan yang lemah biasanya disebabkan oleh cara membaca yang tidak benar, makanan yang buruk, stress, polusi atau pencemaran alam dan juga penyakit-penyakit yang berhubungan dengan mata. Ada beberapa tekanan yang menyebabkan otot mata menekan secara tidak normal, mengakibatkan objek-objek tidak dapat difokuskan keatas penerima secara tepat. Maka ini menyebabkan daya penglihatan menjadi lemah, seperti rabun jauh, rabun dekat dan silinder.
Tekanan keatas otot mata juga akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yang lain tidak mendapat nutrisi-nutrisi yang seharusnya didapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata anda pada saat letih adalah sangat penting
Kacamata Terapi akan mengistirahatkan mata anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata anda
Kacamata Terapi  mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai denagn magnifikasi yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar