Bayar Sesuai Tagihan

Nabung Dapat Income


Kamis, 30 September 2010

Tanya Jawab

Tanya : Bagaimana prinsip dasar dari kacamata ini dan apa perbedaan dengan kacamata lensa?
Jawab : Prinsip dasar dari kacamata ini sangat berbeda dengan kacamata lensa yang biasa anda pakai . Pada dasarnya kacamata lensa yang anda pakai membuat mata anda focus dan tergantung pada kacamata lensa tersebut, tetapi Kacamata Vision ini membuat mata anda focus, tetapi tidak membuat anda tergantung pada kacamata lagi, bahkan di harapkan dengan terapi yang rutin anda sudah tidak usah memakai kacamata lagi .
Tanya :  Bagaimana bisa ? setelah rutin pemakaian , kita tidak usah memakai kacamata lensalagi ?
Jawab : Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kacamata lensa, kacamata anda menjadi semacam tongkat pada mata anda. Akibat anda terlalu bergantung pada kacamata anda, daya penglihatan anda semakin lemah. Kemudian kekurangan dari kacamata adalah kacamata perlu di ganti apabila mata anda makin lemah karena min, plus, atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kacamata vision ini, membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur. Karena prinsipnya terbalik dengan kacamata lensa biasa.
Tanya : Kenapa kacamata vision ini tidak bisa sekali pakai langsung sembuh ?
Jawab : Kacamata vision ini tidak dapat membuat keajaiban hanya dalam penggunaan sehari. Mata anda yang memakai kacamata lensa telah menjadi lemah selama bertahun-tahun akibat ketergantungan memakai tongkat kacamata anda. Daya penglihatan anda yang mulai baik pada awal anda memakai kacamata ini adalah hasil sementara. Mata anda belajar kebiasaan fokus dengan penggunaan harian Kacamata vision melalui istirahat mata dan latihan fokus pada mata.
Tanya : Siapa saja yang bisa memakai atau menggunakan kacamata vision ini ?
Jawab : Kacamata vision ini di buat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Jadi tidak ada batasan .
Tanya : Apakah ada efek samping atau kontra indikasi dari pemakaian kacamata vision ini ?
Jawab : Kacamata ini tidak ada efek samping sama sekali, karena tidak terbuat dari bahan yang berbahaya dan tidak ada unsur yang di makan ; di masukan kedalam tubuh atau mata. Jadi benar-benar aman 100%. Hanya yang perlu di perhatikan adalah : Jangan memakai Kacamata vision ini sewaktu menyetir, mengendarai atau menaiki kendaraan bermotor karena pada saat menggunakan kacamata ini focus mata anda sedang di perbaiki . Dan jangan menggunakan kacamata ini untuk langsung melihat sinar matahari .
Tanya : Berapa lamakah kaca mata ini bisa dipakai?
Jawab : Anda bisa memakainya selama mata anda belum pulih total. Namun jika mata anda sudah merasa pulih total anda bisa menghentikannya atau tetap memakainya. Karena kacamata ini terbuat dari bahan pilihan dan tidak mempunyai efek samping apapun terhadap pemakai .
Tanya : Apakah ada garansi money back untuk produk kacamata?
Jawab : Untuk money back tidak ada garansi, karena pemakaian kacamata ini harus rutin tiap hari, minimal 2 jam perhari. Karena kalau tidak rutin pemakaian kacamata ini, akan mulai dari awal lagi.
Tanya : Saya mengetahui ada distributor yang menjual kacamata sejenis Made In USA dengan harga Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah). Apa perbedaannya dengan kaca mata ini?
kacamatausa
Jawab : Kaca mata vision kami merupakan produk korea sehingga harga yang kami tawarkan jauh di bawah kaca mata made in USA karena terkait dengan prosedur impor yang lebih rumit dan mahal, juga biaya produksi yang lebih tinggi. Akan tetapi jangan khawatir mengenai kemampuan kaca mata yang kami tawarkan, meskipun harganya jauh lebih murah, kemampuan yang ditawarkan setara karena menganut teknologi yang sama dengan desain model yang lebih modern sehingga cocok bila dipake anak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar